Portal Rujukan Pecinta Alam

16 January 2017

4 Tempat Wisata Di Jogja Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi Bersama Dengan Keluarga


4 Tempat Wisata Di Jogja Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi Bersama Dengan Keluarga – Anda mungkin bingung untuk menentukan tempat liburan anda bersama keluarga sembari bersenang-senang. Kompasalam.com akan memberikan banyak rekomendasi tempat-tempat yang nyaman, menarik serta asik untuk anda kunjungi bersama keluarga anda. Untuk anda penggemar wisata alam serta wisata dengan banyak unsur budaya yang sangat kental saya menyarankan anda untuk berwisata di Jogja atau lebih tepatnya di Yogyakarta.
Tempat Wisata Di Jogja
Disana banyak sekali Tempat Wisata Jogja yang sangat unik dengan banyak unsur budaya yang masih melekat, selain berwisata juga anda bisa sambil belajar tentang kebudayaan jogja. Berikut adalah tepat-tempat yang wajib anda kunjungi ketika berada di jogja.

1. Malioboro

Malioboro sangat dikenal sebagai pusat jajanan serta belanja untuk oleh-oleh khas jogja dengan harga yang relatif murah tanpa mengurangi kualitasnya. Kebanyakan yang dijual disini adalah hasil kerajinan khas jogja, dimulai dari berbagai jenis batik, kerajinan perak, kerajian kayu, kerajinan tembaga serta banyak lagi hasil olahan kerajinan tangan jogja. Untuk menyusurui sekitaran malioboro sekaligus mengenalkan keunggulan dan kehebatan dari budaya dan karya anak bangsa yang di banggakan, menanamkan rasa cinta terhadap Indonesia dan rasa bangga menjadi anak Indonesia.

2. Gembira Loka

Lokasi tempat wisata jogja ini adalah kebun binatang yang terbesar di pulau jawa dengan koleksi satwanya yang sangat lengkap. selain menawarkan kelengkapan koleksi satwa yang ada di gembira loka, disini juga banyak dilengkapi berbagai fasilitas rekeasi untuk anda bersama keluarga. Dengan wahana bermain yang lengkap dan beragam. Kebun binatang ini mengenalkan berbagai jenis satwa yang masih ada dan terancam punah kepada anak- anak sekaligus sambil melakukan permainan-permainan yang bisa menunjang serta mengasah kemampuan kecerdasan maupun motorik anak.

3. Parang Tritis

Pantai di jogja yang sangat dikenal dan menjadi favorite para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke tempat wisata di jogja. Pantai parang tritis ini menawarkan banyak sekali keindahan alam dengan deburan ombak yang sangat eksotis jauh di lepas pantai sehingga aman untuk lokasi wisata keluarga. Banyak mengenalkan alam kepada anak-anak serta memberikan pengalaman baru kepada mereka untuk berwisata di pantai sangatlah bagus bagi motorik anak, mengenal batu karang serta pasir pantai agar memperluas pengetahuan anak.

4. Keraton Jogja

Mungkin kalau anda mengunjungi atau berwisata ke jogja tanpa menyambangi keraton jogja rasanya ada yang kurang, tempat wisata di jogja satu ini adalah bukti sejarah tentang peninggalan dari nenek moyang kita yang masih tetap di jaga dan di lestarikan dengan mengenal budaya adat jawa yang masih kental sekaligus mengenal bentuk pemerinthan dimasa jawa kuno tempo dulu yang masih juga tetap di pegang teguh dalam ruang lingkup keraton sampai sekarang.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Tempat Wisata Di Jogja Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi Bersama Dengan Keluarga

0 komentar:

Post a Comment