Portal Rujukan Pecinta Alam

16 January 2017

Tempat Penginapan Dan Hotel Murah Di Jogja


Tempat Penginapan Dan Hotel Murah Di JogjaJogja merupakan salah satu kota besar yang ada di pulau Jawa dimana menawarkan banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau teman dekat di akhir pekan. Wisatawan yang biasa datang untuk berlibur di Jogja tidak hanya wisatawan dari dalam negeri juga bahkan banyak sekali wisatawan mancanegara yang datang untuk menikmati tempat wisata yang ada di Jogja. 

Pastinya banyak diantara Anda yang sudah pernah berwisata di Jogja dan menikmati tempat wisatanya bukan? Untuk bisa puas berada di Jogja Anda tidak bisa berlibur hanya dalam waktu 1 hari, namun Anda harus menginap di Penginapan Di Jogja.


Hotel Murah Di Jogja

Karena memang berbasis salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata dan banyak dikunjungi oleh wisatawan, banyak sekali Hotel yang dibuat dan bisa digunakan untuk Anda menginap ketika berlibur di Jogja. Kali ini Wisatamu.com akan memberikan informasi seputar Hotel Murah Di Jogja yang bisa Anda singgahi dan digunakan untuk menginap ketika Anda sedang berlibur di Jogja. Anda bisa langsung menyimak informasinya dibawah ini:

1. EDU Hostel
Hotel yang satu ini berada di Jl. Letjen Suprapto No. 17, Ngampilan, Yogyakarta, Indonesia. Merupakan hotel dengan fasilitas yang baik dan harga yang sangat terjangkau. Penyewaan kamar mulai dari Rp 80.000,- saja. Hotel ini berbedakaran dengan tempat yang menarik antara lain adalah Museum Sononudoyo, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Museum Benteng Vredeburg, dan Gedung Agung.

2. Allstay Hotel Yogyakarta

Terletak di Jalan Wahid Hasyim No. 41, Yogyakarta, Indonesia. Harga penginapan di hotel ini mulai dari Rp 275.032,-. Beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi ketika Anda menginap di Hotel Di Jogja ini adalah Plaza Ambarukmo, Saphir Square, Museum Affandi, Hartono Mall Yogyakarta. Fasilitas kamar yang diberikan dengan harga segitu termasuk yang terbaik.

3. The Edelweiss Hotel Yogyakarta

Hotel ini merupakan hotel yang bisa dibilang dilengkapi dengan fasilitas cafe yang sangat baik. Terletak di Jl. Gejayan No. 17 C, Yogyakarta, Indonesia. Tempat menarik terdekat yang bisa Anda kunjungi ketika menginap disini antara lain Universitas Gajah Mada, Museum Affandi, Galleria Mall, Saphir Square. Harga penginapan pun tidak terlalu mahal yaitu dibandrol mulai dari Rp 333.000,- saja.

4. Zest Hotel Yogyakarta

Zest Hotel Yogyakarta ini berada di Jl. Gajah Mada No. 28, Yogyakarta, Indonesia. Tempat menarik yang bisa dikunjungi ketika menginap antara lain Keraton Pakualaman, Taman Pintar, Museum Batik, dan Pasar Bringhajo. Harga perkamar pun tidak terlalu mahal yaitu mulai dari Rp 350.000,- saja.

5. Hotel Citradream Yogyakarta

Terletak di Jl. A. M. Sangaji No. 28, Yogyakarta, Indonesia. Beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi ketika menginap disini antara lain Monumen Tugu, Malioboro Mall, Galleria Mall, Universitas Gajah Mada, dan masih banyak tempat menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi. Harga penginapan di hotel ini dibandrol mulai dari Rp 298.000,-.

Baca juga: Wisata Di Jogja

Demikian Informasi  Tempat Penginapan Dan Hotel Murah Di Jogja.Silahkan di Share Jika bermanfaat.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Penginapan Dan Hotel Murah Di Jogja

1 komentar:

  1. Bagi yang sedang berkunjung dekat daerah Dago, Bandung silahkan mampir menginap di hotel keluarga di Bandung atau hotel resort di Bandung. Yang pastinya nyaman dan cocok untuk keluarga.

    ReplyDelete