Portal Rujukan Pecinta Alam

19 December 2016

Fasilitas POP HOTEL di Bandar Lampung

Fasilitas POP HOTEL di Bandar Lampung – Fasilitas yang lengkap akan membuat sebuah hotel makin banyak peminatnya dan juga akan menjadi tempat yang favorit karena banyak macam pilihan. Berbagai fasilitas yang disediakan juga dapat memudahkan para tamu untuk memenuhi semua kebutuhan ketika menginap di sebuah hotel. 

Salah satu fasilitas yang cukup beragam tersebut disediakan bagi Anda yang sedang mencari hotel di Bandar Lampung, yaitu POP Hotel Tanjung Karang yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi tepatnya di Bandar Lampung- Indonesia.

Beberapa fasilitas POP Hotel di Bandar Lampung yang keren dan akan akan membuat Anda merasa betah menginap di hotel ini diantaranya adalah: 
  1. Resepsionis 24 jam, jadi Anda sangat dimudahkan dalam melakukan cek in ataupun cek out dari hotel ini karena pelayanannya dilakukan selama 24 jam, dan Anda juga harus tahu dalam 24 jam Anda akan dilayani pihak hotel dengan ramah, etika dan sopan santun. 
  2. Fasilitas rapat. Disini sudah disiapkan ruangan khusus rapat atau meeting dan beberapa rungan dengan interior yang berbeda, Anda tinggal memesan dan memilihnya jika membutuhkan.
POP Hotel, desain modern dan fasilitas lengkap
POP Hotel, desain modern dengan fasilitas lengkap
Tempat parkir mobil yang aman juga telah disediakan oleh pihak hotel jadi Anda tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat parkir yang aman karena pasti ada petugas yang mengatur. 
Kotak penyimpanan. Anda yang membawa barang berharga akan merasa aman. Tinggal Anda taruh pada kotak ini sehingga Aman. 

Internet. Di dalam hotel ini sudah terpasang sambungan internet, di tempat umum juga ada sambungan internet, jadi Anda tidak perlu lagi memakai modem dan juga di setiap kamar telah disediakan koneksi internet, sehingga Anda tinggal memanfaatkannya, apalagi jaringan internetnya gratis. 

Kamar tidur. Ruang kamar di hotel ini cukup bermacam – macam tipenya dengan interior di dalamnya dan juga terdapat TV, sehingga Anda bisa menikmati waktu santai sambil menonton TV. 
Kamar yang nyaman di POP Hotel
Kamar yang indah dan nyaman di POP Hotel
Itulah beberapa fasilitas POP Hotel di Bandar Lampung yang akan membuat Anda merasa betah untuk tinggal di tempat ini. Info lebih lengkap dan reservasi bisa menghubungi telp. 0721241742

Demikian Fasilitas POP HOTEL di Bandar Lampung. Jika bermanfaat silahkan dishare
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fasilitas POP HOTEL di Bandar Lampung

0 komentar:

Post a Comment